Jumat, 11 September 2015

5 Aplikasi yang Membantu Anda Memanage Pengeluaran




Saat kita memiliki banyak uang, terkadang pengeluaran kita tidak dapat kita kontrol, sehingga ada pengeluaran yang kita lakukan seharus nya tidak perlu dilakukan sampai pengeluaran tersebut menjadi sia-sia , ada beberapa aplikasi yang akan membantu pengeluaran kamu tidak sia sia, Aplikasi ini wajib kamu miliki untuk kepentingan pribadi kamu.

1. Money Lover Expense Manager


Aplikasi Money Lover ini bertindak layaknya asisten keuangan pribadi Anda. Melalui fitur budget, savings, dan events Anda dapat mengatur pengeluaran bulanan Anda untuk hal tertentu, misalnya hiburan, makanan, hingga transportasi. Anda juga dapat mengatur tabungan Anda untuk suatu keperluan khusus dan mengatur jangka waktu Anda menabung.
Selain itu, ketika Anda sedang berada pada suatu acara khusus, misalnya liburan atau work trip, aplikasi ini dapat mengatur pengeluaran Anda khusus selama acara khusus tersebut. Download Now!

2. Money Control by AGBA Android Apps

Ini adalah aplikasi yang mengontrol uang Anda berdasarkan gaji yang Anda terima tiap bulannya. Artinya, setiap pengeluaran Anda akan dicatat dan dapat ditampilkan dalam bentuk grafik dan juga excel yang mengacu pada bulan Anda menerima gaji Anda. Hasil laporan berbentuk excel yang di-generate oleh aplikasi ini menurut saya cukup bagus. Aplikasi ini dapat menolong Anda ketika ingin mengontrol dan mengatur keuangan Anda secara detil. Download Now!


3. OtoCare (Android, iOS)

Aplikasi ini diminati banyak orang, aplikasi yang membantu memanage pengeluaran kamu dalam perawatan teknologi transportasi kamu, bagi kamu yang memiliki kendaraan Mobil, wajib sekali untuk Install Aplikasi ini.
Otocare membantu anda memantau kondisi kendaraan agar senantiasa prima. Didalam Aplikasi OtoCare terdapat Catatan lengkap pengeluaran bensin dan servis untuk mengetahui total biaya operasional kendaraan.
Anda juga dapat mengevaluasi kinerja kendaraan dengan mengamati rekap bulanannya.
Dan juga Otocare membantu mengingatkan saat harus memperbarui SIM, STNK, melakukan servis berkala, serta saat nomor polisi kendaraan anda akan berakhir.
Dan keunggulan yang lebih menarik lagi Aplikasi ini mampu menampilkan daftar kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, Rumah Sakit, SPBU, Supermarket, dan Apotek yang diurutkan berdasarkan tempat yang paling dekat dengan lokasi Anda. Download Now!
Wow Instal aplikasi ini di Android Anda sekarang juga!


4. Expense Manager by Accountstudio

Bagi Anda yang menyukai aplikasi dengan tampilan sederhana namun powerful, Expense Manager dapat menjadi pilihan yang tepat. Meskipun hanya memiliki dua tab, yaitu income dan expenses, namun aplikasi ini sangat informatif dan mudah digunakan.
Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah fitur voice input pada deskripsi income dan expenses, dan attach receipt dengan mengambil foto dari bukti transaksi. Tidak mau kalah dengan pesaingnya, Money Lover, aplikasi ini juga menggunakan ikon-ikon yang menarik. Download Now!


5. Uang Ku – Expense Tracker


Uang Ku adalah aplikasi lokal dalam mengatur keuangan. Aplikasi ini sudah mengkategorikan pengeluaran kita dalam beberapa kategori built in. Misalnya kategori voucher, di dalamnya disediakan pilihan dari berbagai operator seluler di Indonesia. Sehingga, Anda tidak perlu lagi repot-repot membuat sendiri keterangannya pada bagian pengeluaran. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan pie chart yang ditampilkan langsung di layar utama aplikasi, yang dimana ketika bagian berwarna hijau sudah tertutup dengan warna merah, artinya Anda sudah harus berhenti berbelanja. Download Now!

Hmm, aplikasi menarik bagi kamu yang perlu memanage pengeluaran, Rekomendasi Aplikasi yang wajib banget kamu install ialah OtoCare, dimana Aplikasi tersebut sangat membantu Anda dalam keseharian maupun liburan.

1 komentar:

  1. Blognya keren banget, mau nambahin aja min, kalo download dan sign up di Otocare mobile apps bisa free spooring di Shop and Drive selama bulan September 2015

    BalasHapus