Jumat, 11 September 2015

Aplikasi Otomotive yang Paling Diminati Banyak Orang


Bagi kamu yang suka dengan otomotive, wajib banget buat install aplikasi ini di Android kamu, Aplikasi ini cocok banget bagi kamu yang ingin simple dan sering lupa


1. Sistem Navigasi dan Traffic Info

Aplikasi navigasi dan informasi lalu-lintas adalah aplikasi paling lazim digunakan saat berkendara. Aplikasi ini akan memberikan informasi arah perjalanan dalam bentuk peta, jalur-jalur alternatif dan juga informasi lalu-lintas terkini. Aplikasi terfavorit adalah Berbekal peta detail lansiran Google, aplikasi Google Maps bisa dibilang menjadi aplikasi navigasi paling cocok untuk semua platfom ponsel, baik Android maupun iOS.  Download Now!

2. Speedometer dan Car Diagnostic

http://uniq.cd/c67c2957

Beberapa aplikasi yang mengasyikan bagi petrolhead adalah speedometer dan car diagnostic, seperti Ulysse Speedometer dan ADyno untuk Andorid, serta Speedometer GPS+ dan Car Performance untuk iOS.
Cara kerja dasarnya adalah menggunakan sistem posisi satelit GPS layaknya aplikasi peta dan navigasi. DownloadNow!

3. CarDiagnostic via OBD


Jika menginginkan pengukuran yang lebih dalam, Anda dapat menggunakan aplikasi lain yang dapat mengakses sistem OBD (On-Board Diagnostic) seperti aplikasi Torque Pro (OBD2 & Car) untuk Android, OBDLink (Android dan iOS), OBD Fusion, Engine Link, dan DashCommand (iOS).
Aplikasi-aplikasi tersebut dapat menampilkan data pengukuran lebih lengkap, mulai dari speedometer, pengukur tenaga dan torsi, temperatur transmisi, emisi gas buang, tampilan speedometer digital ala HUD (head up display) di kaca mobil, dan beragam fungsi lainnya. Download Now!

4. OtoCareGarda (Android, iOS)

Otocare Garda membantu anda memantau kondisi kendaraan agar senantiasa prima. Didalam Aplikasi OtoCare terdapat Catatan lengkap pengeluaran bensin dan servis untuk mengetahui total biaya operasional kendaraan.
Anda juga dapat mengevaluasi kinerja kendaraan dengan mengamati rekap bulanannya.
Dan juga Otocare membantu mengingatkan saat harus memperbarui SIM, STNK, melakukan servis berkala, serta saat polis kendaraan anda akan berakhir.

Dan keunggulan yang lebih menarik lagi Aplikasi ini mampu menampilkan daftar kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, Rumah Sakit, SPBU, Supermarket, dan Apotek yang diurutkan berdasarkan tempat yang paling dekat dengan lokasi Anda.  Download Now!

0 komentar:

Posting Komentar