Rabu, 15 Oktober 2014

10 Kantor Keren Perusahaan Ternama

Kita sering mendengar berbagai nama atau brand raksasa dunia teknologi. Tapi yang manakah yang merupakan perusahaan IT terbesar di dunia? Berikut 10 perusahaan informasi teknologi terbesar di dunia dan disebut-sebut sebagai perusahaan paling menakjubkan di dunia...
Check this out bro and sis..
1.GOOGLE.INC


Kesan kantor membosankan dan serius nggak akan kawan temui di kantor mesin pencari terbesar ini. Googleplex (sebutan kantor Google) sengaja menata ruangan kantor dengan desain menarik dan nyaman ditempati para karyawannya. Perusahaan ini berprinsip bahwa kerja karyawan akan maksimal jika perusahaan memperlakukan mereka dengan layak.Makanya, suasana menyenangkan wajib diciptakan di hampir seluruh kantor pusat dan kantor Google di dunia. Kamu bisa menikmati beragam makanan di kantin, main games, meeting di sofa yang nyaman, sampai seluncuran di kantor. Wah, asyik banget kan.





2.TWITTER



Sebagai situs mikroblogging yang tengah naik daun, Twitter punya cara tersendiri untuk memanjakan pegawai. Antara lain dengan desain kantor yang rileks dan menyenangkan. Tengok saja suasana kantor Twitter yang berlokasi di San Francisco California ini.Pernak-pernik Twitter terasa di mana-mana. Lambang burung dalam berbagai bentuk menghiasi sebagian ruangan di kantor Twitter. Ruang kerjanya pun tampak santai dihiasi dengan tanaman.

3.FACEBOOK


Nah, kalau kantor jejaring sosial paling populer buatan Mark Zuckerberg ini diakui sebagai perusahaan teknologiterbaik buat bekerja. Pantas saja, facebook tetap jadi favorit kita buat bersosialisasi karena karyawannya nggak pernah kekurangan ide buat meng-update konten facebook.


4.MICROSOFT



Sedikit berbeda dengan tiga kantor sebelumnya, markas dari sistem operasi Windows ini terlihat agak serius dan megah. Nggak heran dong kantor software terlaris di dunia ini punya peralatan kantor super canggih dengan fasilitas memadai. Wah, kamu mesti mampir nih kalau sedang liburan ke kantor pusatnya di Redmond, Washington, Amerika Serikat.








5.YAHOO



Kantor yahoo mengadopsi tema seperti berada ditaman bermain sehinggah membuat karyawan merasa senang dan bekerja lebih efektif.
  



 6.SKYPE



Kantor Skype di kota London ini memancarkan suasana nan nyaman. Penuh dengan warna-warna mencolok dan perabotan seperti di rumah sendiri. Tampaknya, para karyawan tidak akan merasa sedang bekerja di sana. Sofa-sofa berukuran besar tampak di salah satu sudut ruangan kantor Skype. Vendor yang belum lama ini diakuisisi oleh Microsoft itu tampaknya tahu cara menyenangkan para karyawan.



7.ADOBE


  Adobe baru saja mendirikan sebuah kantor baru di Waltham, Massachusetts. Perusahaan yang dikenal dengan produk Photoshop tersebut sengaja mendesain kantor non formal. Sehingga karyawan merasa nyaman.



8.MOZILA.


Kantor Mozilla tidak kalah dari kantor perusahaan teknologi yang lain. Perusahaan yang dikenal dengan browser Firefox-nya ini juga menyediakan ruang kantor yang asyik sebagai tempat para teknisinya mengembangkan browser canggih.
 




9. Samsung



Dalam penjualan smartphone, Samsung akhirnya telah melewati Apple dan memegang lebih dari 30% saham smartphone. Samsung merupakan yang terdepan dalam teknologi Smartphone, walaupun begitu Samsung juga ingin menjadi yang terdepan dalam berbagai teknologi seperti Digital Camera dan TV. Dalam segi pendapatan Samsung adalah perusahaan teknologi yang memiliki pendapatan terbesar di dunia denga jumlah karyawan lebih dari 350 Ribu Karyawan.
     10.CISCO SYSTEM



Kantor Cisco berbeda dengar kantor lain nya mereka menggunakan tema mewah dan canggih dimana para pegawai tidak perlu lagi menggunakan telepon dikarenakan mereka telah menggunakan alat telepresnce.sehinggah karyawan merasa senang.





0 komentar:

Posting Komentar