Selasa, 15 September 2015

5 Aplikasi Pengelola Uang Terbaik

Mengelola uang dalam pengeluaran rumah tangga sangatlah sulit, KEBUTUHAN yang menjadi tokoh utama dalam pengeluaran yang sangat sulit diatur, memanage kunci utama dalam mengatur pengeluaran uang yang boros.


5 Aplikasi wajib kamu install di android kamu!


1.OtoCare (Android, iOS)

Aplikasi ini paling diminati banyak orang, aplikasi yang membantu memanage pengeluaran kamu dalam perawatan teknologi transportasi kamu, bagi kamu yang memiliki kendaraan Mobil, wajib sekali untuk Install Aplikasi ini.

Otocare membantu anda memantau kondisi kendaraan agar senantiasa prima. Didalam Aplikasi OtoCare terdapat Catatan lengkap pengeluaran bensin dan servis untuk mengetahui total biaya operasional kendaraan.

Anda juga dapat mengevaluasi kinerja kendaraan dengan mengamati rekap bulanannya.
Dan juga Otocare membantu mengingatkan saat harus memperbarui SIM, STNK, melakukan servis berkala, serta saat nomor polisi kendaraan anda akan berakhir.

Dan keunggulan yang lebih menarik lagi Aplikasi ini mampu menampilkan daftar kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, Rumah Sakit, SPBU, Supermarket, dan Apotek yang diurutkan berdasarkan tempat yang paling dekat dengan lokasi Anda. Gratis. Download Gratis!


2. Check
Aplikasi ini lebih ditekankan kepada tagihan. Check akan mengingatkan anda kapan bayar tagihan tertentu sehingga tidak mungkin luput untuk membayarnya, misalnya tagihan listrik, air dan kartu kredit. Aplikasi ini juga gratis. Download Gratis!

3. Manilla
Aplikasi ini merupakan aplikasi keuangan All in One. Dengan Manilla anda bisa mengatur segala sesuatu yang terkait dengan keuangan anda, mulai daru kartu kredit langganan majalah/koran, dan bisa membuat akun tertentu untuk dry cleaning dan sewa rumah. Manilla juga memungkinkan pemberitahuan kapan tagihan anda harus dibayar. Aplikasi ini tersedia gratis untuk Android dan iOS.
Download Gratis!

4. Tricount
Bila anda memiliki suatu kelompok, bagusnya memiliki aplikasi Tricount. Aplikasi ini bisa mengatur keuangan kelompok dan membaginya per anggota untuk menujukkan seberapa banyak anggota tersebut berutang dan membaginya via email. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS, gratis. Download Gratis!

5. DailyCost
Aplikasi ini bukan gratis, anda harus menebusnya seharga 1,99 dollar AS dan hanya tersedia untuk iOS Apple. Dengan membentangkan ponsel iPhone secara horizontal, pengguna dapat melihat grafik dan statistik seberapa banyak anda melakukan pengeluaran. Download Gratis!

0 komentar:

Posting Komentar