Jumat, 11 September 2015

5 Aplikasi yang Sangat Membantu Saat Ingin Berwisata

Saat kamu ingin berwisata pasti nya kamu membutuhkan informasi yang membantu kamu dalam memudahkan informasi wisata, Aplikasi ini wajib banget kamu install di android kamu, karna aplikasi ini sangat memudahkan kamu dalam berwisata.


http://uniq.cd/c67c2957



1. PackPoint (Android, iOS)



Packing mungkin adalah bagian yang menyenangkan setidaknya dari melakukan perjalanan, tepat di sebelah membongkar. PackPoint akan membuatnya jauh lebih mudah bagi Anda dengan membuat daftar kemasan Anda. Anda hanya perlu membuat profil perjalanan dan memberitahu aplikasi apa perjalanan itu, di mana Anda akan pergi, kapan, dan berapa lama Anda akan tinggal. Berdasarkan informasi yang Anda berikan, PackPoint akan menyimpulkan hal-hal penting seperti cuaca dan membawakan Anda daftar jenis pakaian dan hal-hal lain apa yang harus dibawa. Download Now!




2. Waze (Android, iOS)



Waze adalah aplikasi peta berbasis sosial yang bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui kondisi apa yang sedang terjadi di jalan. Informasi ini merupakan hasil dari sharing pengguna Waze lainnya yang ternyata tidak sedikit juga. Kamu bisa mengetahui rute mana saja yang macet, sedang ada razia polisi, dimana ada kecelakaan, dan berbagai informasi penting lainnya. Download Now!







3. OtoCare Garda (Android, iOS)



Saat kamu ingin pergi berliburan dan berwisata, Otocare membantu anda memantau kondisi kendaraan agar senantiasa prima. Didalam Aplikasi OtoCare terdapat Catatan lengkap pengeluaran bensin dan servis untuk mengetahui total biaya operasional kendaraan.
 


Dapatkan laporan pengeluaran kendaraan Anda dengan lengkap lewat Otocare. Download now  #GardaMobile #Otocare


Anda juga dapat mengevaluasi kinerja kendaraan dengan mengamati rekap bulanannya.
Dan juga Otocare membantu mengingatkan saat harus memperbarui SIM, STNK, melakukan servis berkala, serta saat polis kendaraan anda akan berakhir.
Download Now



Dan keunggulan yang lebih menarik lagi Aplikasi ini mampu menampilkan daftar kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, Rumah Sakit, SPBU, Supermarket, dan Apotek yang diurutkan berdasarkan tempat yang paling dekat dengan lokasi Anda.



Cari lokasi SPBU, RS, bengkel, & supermarket terdekat dengan satu tombol. Download now #GardaMobile #Otocare





4. Hipmunk (Android, iOS)



Lebih dari sekedar mesin pencarian pesawat dan hotel, Hipmunk benar-benar solusi satu atap untuk semua kebutuhan pemesanan perjalanan Anda. Selain memberikan Anda perbandingan harga pada penerbangan, Hipmunk juga menawarkan informasi lainnya durasi penerbangan tersebut, jumlah pemberhentian, dan faktor-faktor lain yang dapat meningkatkan penderitaan penerbangan Anda, serta penawaran hotel menit terakhir dan hotel dekat dengan restoran, outlet belanja, dan atraksi lainnya. Dari aplikasi, Anda dapat link ke situs eksternal untuk memesan penerbangan dan hotel yang Anda inginkan. Download Now!




5. XE Currency (Android, iOS)



XE Currency akan membantu Anda melacak nilai tukar sehingga Anda menyadari berapa banyak uang yang Anda tukar untuk semua biaya perjalanan Anda. Aplikasi ini mencakup hampir setiap mata uang di dunia dan memungkinkan Anda memantau nilai tukar hingga 10 mata uang, yang harus lebih dari cukup untuk setiap saat selama perjalanan Anda. XE Currency melacak semua mata uang Anda dan memantau sehingga Anda masih mendapatkan update tukar mata uang ini bahkan ketika Anda sedang offline.  Download Now!


1 komentar:

  1. Kalo secara keseluruhan gue suka Otocare, soalnya ada aplikasi yang membantu mengingatkan kapan harus memperbaiki STNK sama sim. Soalnya gue pelupa. Install ah

    BalasHapus