Jumat, 17 Oktober 2014

7 Robot Super Canggih Yang Membantu Manusia


Pengembangan robot tak hanya menantang bagi para peneliti dengan berbagai maksud pengembangannya. Bagi orang awam, robot adalah produk teknologi yang banyak dicari dan dimanfaatkan. Secara perlahan tetapi pasti, robot mulai menggantikan peran manusia. Dari yang sebelumnya berfungsi di bawah kendali langsung penggunanya, robot beranjak berubah: bekerja mandiri pascapemrograman dengan komputer.
7 robot yang membantu manusia dalam mempermudah pekerjaan dan juga menghibur loh hahaha.
Apa sajakah itu?? check It Out

http://goo.gl/3HsBnl

Jika Anda membutuhkan asisten 24 jam untuk membersihkan rumah, robot ini mewujudkan impian tersebut. Sebuah robot bernama AR (AssistenRobot), memiliki kecerdasan hasil teknologi tinggi,dimana robot ini membantu ibu rumah tangga dari membersi rumah.

http://goo.gl/3HsBnl



Robotokonomiyaki ini adalah robot yang diciptakan manusia untuk membantu manusia dalam memasak makanan ,dimana robot ini diklamin bisa membuat makanan lebih dari 600 jenis .
http://goo.gl/3HsBnl
Ninomiya-kun adalah sebuah robot yang bisa membaca buku melalui kamera yang ada di matanya. Robot ini bisa membaca seluruh jenis bacaan mulai dari koran sampai majalah dari awal sampai akhir. Buku atau koran diletakkan di bagian yang yang telah disediakan dan dengan teknologi mekanik yang ada, setiap lembaran bisa dibalik secara otomatis.


http://goo.gl/3HsBnl
Robotpelayan ini adalah robot yang diciptakan oleh seorang anak pengusaha restoran,selain digunakan untuk membantu manusia dalam melayani pelanggan ,robot ini diciptakan sebagai daya tarik pelanggan supaya datang kerestoran tersebut.

http://goo.gl/3HsBnl
RIBA (Robot for Interactive Body Assistance) adalah sebuah robot yang diciptakan oleh Japan Institute of Physical and Chemical Research (RIKEN) yang dikhususkan untuk mengangkat atau tepatnya menggendong pasien di rumah sakit.


http://goo.gl/3HsBnl
Robo Barmaid (Asahi Beer Robot) yang bertugas untuk menggantikan tugas bartender di bar atau klub malam. Robo Barmaid akan membuka botol bir dan memberikannya ke para tamu. Selain membuka botol bir, bagi anda yang lebih suka meminum bir dari gelas, robot ini juga mampu menuangkan bir ke dalam gelas dan memberikannya kepada para tamu tanpa tumpah.

7.ROBOT PENYANYI
http://goo.gl/3HsBnl

Robot bernama DIVABOT robot bisa menyanyi layaknya manusia dengan bisa mengingat lagu sebanyak 10000 jenis lagu dan tak kalah suaranya sudah menyerupai manusia.Wow gak nyangka yaa robot kalo bisa nyanyi gitu bikin ajiiibb Gan, bikin betah aja dah dirumah hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar