Senin, 20 Oktober 2014

5 Teknologi Canggih Yang Sangat Membantu Dibidang Kesehatan


Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat para ilmuan dunia tidak ada henti-hentinya untuk membuat sebuah terobosan baru di dunia teknologi. Beberapa peralatan yang kita sudah gunakan, mulai menggunakan materi berukuran mikro, bahkan nano dan berukuran makin lama kian kecil. Dengan ukuran yang sedemikian praktis ini, maka akan membuat keseharian kita akan lebih dimudahkan olehnya.
Ini dia gan 4 peralatan canggih yang akan merubah dunia
check this out Gan ..

http://goo.gl/3HsBnl

Second Sight adalah  extra-sensory vision of future events or of things or events at a remote location, alat ini akan terhubung ke otak melalui saraf optik dan mengirimkan semua informasi data visual dengan cara ini. Maka masalah penglihatan dapat ditanggulangi. Wow, canggih kan?


 

2.ToothCensor

http://goo.gl/3HsBnl


sebuah sensor khusus gigi, Tooth Censor. Benda kecil mungil yang canggih ini akan dapat mengingatkan Anda setiap saat, dikala ia mulai mendeteksi bakteri yang mampu membahayakan bagi gigi Anda. Jadi kedepannya, kemungkinan gigi rusak atau sakit sangat-sangat minim.

 

3. 3DBioprinting Machine


http://goo.gl/3HsBnl


 

Alat canggih ini dapat menciptakan organ dari ketiadaan menjadi kenyataan! Inilah alat “bio-printer” pertama. Alat super canggih dan modern di bidang kedokteran dan biologi ini dapat membuat dan membangun kulit, sel, dan elemen vital manusia lainnya.

 

http://goo.gl/3HsBnl

Alat canggih ini diciptakan untuk para penyandang lumpu dengan menggunakan alat ini akan bisa Jalan.bagimana wow kan ??
 
http://goo.gl/3HsBnl
Adalah Alat Pijat kesehatan yang di rancang secara detail dan teliti oleh ahli terapi kesehatan dengan gabungan ilmu teknologi gelombang elektromagnetik dari barat dan teknik akupuntur dari cina. Di tambah pancaran sinar infamerah.

0 komentar:

Posting Komentar