Rabu, 22 Oktober 2014

8 Alat Militer Berteknologi Canggih



Disini ane mau ngebahas tentang Alat militer berteknologi canggih yang bikin merinding haha. Tehnologi Militer telah berkembang cukup pesat, sejak zaman mulai tumbuhnya kerajaan dan kekaisaran sampai jaman perang dunia dan hingga kini, terobosan - terobosan terus dilakukan untuk menyempurnakan atau bisa dibilang, untuk mengefektifkan pertahanan, juga serangan - serangan untuk meredam ancaman.
http://goo.gl/3HsBnl

Senjata buatan Raytheon (RTN) ini memiliki julukan Senapan Cahaya AS. Senjata ini merupakan perpaduan radar dan gelombang mikro. ADS menembakkan aliran gelombang elektromagnetik yang lebih pendek dari gelombang mikro yang secara instan diserap lapisan teratas kulit.



http://goo.gl/3HsBnl

Senjata buatan Boeing (BA) ini berdiameter beberapa centimeter dan tak akan terlihat pada mata telanjang. Laser ini 20 kali lebih panas disbanding kompor listrik dan mampu menembus kulit artileri dengan mudah. Senjata ini memiliki misi menghancurkan Improvised Explosive Devices (IEDs) yang bisa melukai tentara AS dengan parah dibanding senjata lain. Saat ini, senjata ini juga sedang dalam tahap uji untuk menjatuhkan pesawat.
http://goo.gl/3HsBnl

Senapan Personel halting and Stimulation Response (PHASR) buatan Kementrian Pertahanan AS ini mampu mengeluarkan laser yang disebut dazzler untuk membutakan dan membingungkan musuh yang muncul untuk bebarapa saat. PHASR sendiri menggunakan laser hijau untuk memperhitungkan jarak target dan memastikan intensitas yang tak membutaka



http://goo.gl/3HsBnl

Exoskeleton armor telah ada untuk efek brutal selama ribuan tahun - terinspirasi Kecoa dan Kepiting. Ini cukup sulit untuk membunuh kecoa yang terluka, dan bahkan jika itu terjadi, kecoa masih bisa berfungsi dengan kemampuan luar biasa sampai beberapa bulan. Setelan HULC adalah produk lain di Militer untuk model Penegakan Hukum distribusi.

5. Hybrid Insect MEMS (Micro-Electro-MechanicalSystems).


http://goo.gl/3HsBnl

Senjata ini diciptakan sebagai bentuk kamuflase agar sulit dideteksi oleh musuh. Hybrid Insect MEMS (Hybrid Insect Micro-Electro-Mechanical Systems) adalah robot yang berbentuk menyerupai serangga.

6. Senjata Pembunuh milik China

http://goo.gl/3HsBnl


China mengembangkan ‘senjata pembunuh’ yang memiliki kemampuan menarget dan menghancurkan pesawat AS. Misil balistik antipesawat ini dapat menyerang pesawat AS pada jarak dua ribu km. Kemampuan manuver tak terprediksi misil ini membuatnya mampu menghindari radar. Debut senjata ini belum diketahui.

7. Kamuflase Masa Depan, Metaflex

http://goo.gl/3HsBnl


Metaflex Future Camouflage, Ilmuwan Skotlandia mengembangkan kamuflase dengan menciptakan materi yang disebut Metaflex. Materi ini seperti jubah menghilang Harry Potter. Pemakai akan menjadi tak tampak karena materi Metaflex membengkokkan cahaya ketika sampai di permukaannya. Jubah hilang ini diuji tahun ini dan berpotensi dapat digunakan sebagai senjata pertahanan.









http://goo.gl/3HsBnl


Bahan Teknologi telah ada selama beberapa dekade, tetapi teknologi membangun yang spesifik benar-benar futuristik.Dragon skin armor mencapai tingkat perlindungan personil yang tak tertandingi oleh teknik dan material juga desain saat ini, ditumpuk diskala untuk memberikan lapisan kain baju besi balistik berbasis ringan, dikombinasikan dengan kekuatan tinggi komposit keramik lapis baja.


0 komentar:

Posting Komentar