Rabu, 22 Oktober 2014

5 Rencana Teknologi Samsung Sebelum Tahun 2015



Setelah mengeluarkan ponsel melengkung, Samsung Galaxy Round, perusahaan Korea Selatan itu akan mengerjakan ponsel layar lipat dan fleksibel. Rencananya, ponsel layar tekuk akan meluncur pertengahan 2014, sedangkan ponsel lipat pada akhir 2015.

2.Perangkat Elektronik Inovatif Baru
Dalam pertemuan tersebut, Samsung tampaknya juga berencana kembali membuat produk inovatif seperti Samsung Galaxy Gear dan perangkat serupa Google Glass. Baru-baru ini Samsung mengajukan hak paten pada produk yang berspesifikasi sama dengan produk yang dipresentasikan pada pertemuan itu.

3.Software Lebih Baik
Perusahaan mengakui bahwa perkembangan software mereka jauh ketinggalan dibanding hardware. Makanya, Samsung juga berencana kembali meningkatkan kualitas software.

4.Layar Ultra HD
Layar sentuh dengan kualitas 1080 piksel merupakan hal penting dalam perangkat mobile. Melihat LG dan Japan Displaysudah mengeluarkan produk dengan 2560x1440 piksel, Samsung tak ingin ketinggalan. Perusahaan berencana akan membuat layar dengan resolusi lebih besar, yaitu 3840x2160. Diperkirakan layar HD tersebut meluncur awal 2014.

5.Prosesor 64-bit
Bergerak meninggalkan chip buatan Exynos, Samsung bisa jadi seperti Apple dan Qualcomm yang merancang ARM sendiri. Saat pertemuan, Samsung juga menunjukkan akan membuat prosesor 64-bit berbasis ARM dengan desain mereka sendiri. Baik layar HD dan prosesor 64-bit mungkin akan ditanamkan pada Samsung Galaxy F yang kini tengah banyak dibicarakan.

0 komentar:

Posting Komentar