Selasa, 28 Oktober 2014

Lima Perangkat Wearable yang Belum Diketahui Keberadaannya

Perangkat wearable saat ini memang cukup booming di dunia. Berbagai jenis perangkat wearable pun banyak diciptakan, baik dalam bentuk baju, kacamata, jam tangan dan lain-lain. amun tahukah Anda kalau dalam beberapa tahun terakhir sudah muncul banyak perangkat wearable unik dan tak pernah disangka? Penasaran dengan perangkat-perangkat wearable tersebut? 

Berikut ini adalah lima perangkat wearable yang ada di dunia namun keberadaannya mungkin belum Anda ketahui.:
http://goo.gl/3HsBnl

Gaun Led ini merupakan perpaduan antara sebuah perangkat wearable , gaun tersebut dibuat oleh CuteCircuit dan dilengkapi dengan beberapa lampu LED yang bisa menyala.dan orang yang memakainya gaun ini merasa hidup dimasa depan.
http://goo.gl/3HsBnl

Biasanya, perangkat wearable digunakan untuk manusia. Namun bagaimana kalau seekor hewan juga membutuhkannya? Salah satu perangkat wearable yang bisa dipakai untuk hewan, dalam hal ini adalah anjing bernama Fitbark. Perangkat ini berfungsi untuk memonitoring kesehatan dan tingkah laku hewan peliharaan. Tak hanya itu, Fitbark juga bisa digunakan untuk membandingkan dengan data dari anjing lain yang sama-sama memakai Fitbark.


http://goo.gl/3HsBnl

Perangkatwearable yang satu ini memang mirip dengan sebuah bra, bedanya ini digunakan oleh seorang laki-laki. perangkat wearable yang berbentuk mirip bra ii berfungsi untuk monitoring kondisi tubuh, dan digunakan pada saat pemulihan setelah cedera..
http://goo.gl/3HsBnl

Membawa GPStak akan repot kalau Anda menggunakan jaket GPS yang dibuat oleh Wearable Experiments (We:eX). Jaket tersebut dilengkapi dengan aplikasi yang bisa memberikan arah kepada penggunanya. Jadi, pengguna jaket ini tak akan gampang tersesat pada saat berada di tempat yang kurang familer.
5. Kosmetik 3D Printed
http://goo.gl/3HsBnl

Sebuah printer3D bernama Mink hasil kreasi lulusan Harvard bernama Grace Choi mempunyai kemampuan yang unik. Printer 3D tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan berbagai jenis alat-alat kosmetik seperti lipstick, eye shadow dan lain-lain. Keuntungan printer 3D ini adalah kemampuannya untuk menyediakan peralatan kosmetik dengan warna yang bervariasi sesuai keinginan penggunanya.
Selain lima perangkat wearable ini, tentunya sudah cukup banyak perangkat wearable lain yang kini banyak dijumpai di pasaran. Lalu, menurut Anda, mana yang paling unik dan menarik?



0 komentar:

Posting Komentar