Kamis, 30 Oktober 2014

Berita Teknologi Keluaran Terbaru hari Ini


http://goo.gl/3HsBnl
Sebuah komputer canggih dari Hewlett-Packard (HP) baru saja diperkenalkan kepada publik. Komputer desktop tersebut tak menggunakan keyboard fisik seperti halnya komputer lain. Namun komputer bernama HP Sprout tersebut memanfaatkan secara penuh teknologi touch yang sangat interaktif.
Perangkat komputer ini dilengkapi dengan proyektor yang terletak pada bagian atas monitor. Sementara itu sebagai pengganti keyboard, terdapat touchpad super sensitif berukuran besar yang memungkinkan pengguna komputer melakukan interaksi yang menarik. Perangkat ini pun memberikan cara yang cepat pada saat ingin melakukan scanning dokumen.
Dan jangan khawatir, HP Sprout bukanlah barang purwa rupa alias prototype. Perangkat ini bahkan kini telah mulai ditawarkan oleh perusahaan Amerika tersebut, dengan harga mulai dari 1899 USD atau setara 22,78 juta rupiah. Dengan uang sebesar itu, Anda akan memperoleh komputer dengan layar 23 inci full HD, prosesor Intel Core i7-4790S with Intel HD Graphics 4600 dan GeForce GT745A, RAM 8GB, SATA drive 1TB serta SSD sebesar 6GB.
Keberadaan komputer ini pun benar-benar memberikan cara yang berbeda dalam menggunakan sebuah PC desktop. Dan dengan adanya perangkat ini, tentunya HP berharap bisa meningkatkan angka penjualan PC desktop yang akhir-akhir ini memang mengalami kemunduran popularitas, kalah dengan perangkat mobile seperti tablet.


2.     Samsung Galaxy Note 4 BerbalutkanEmas 24 Karat Ditawarkan Seharga 24 Juta Rupiah

http://goo.gl/3HsBnl

smartphone Samsung Galaxy Note 4 edisi emas 24 karat. Handphone tersebut pun tentunya mempunyai tampilan yang lebih mewah jika dibandingkan dengan Note 4 biasa.
Perbedaan smartphone ini dengan Galaxy Note 4 biasa terletak pada coatingnya. Setiap potongan metal yang ada pada smartphone tersebut dilapisi dengan bahan emas 24 karat. Untuk membubuhkan emas pada setiap handphone, butuh waktu hingga 5 jam.
Namun dengan tambahan seperti itu, tentunya smartphone ini tak bisa didapatkan dengan harga yang biasa. Untuk satu unitnya, smartphone Samsung Galaxy Note 4 edisi emas 24 karat ini dipatok dengan banderol sebesar 24 juta dong vietnam atau setara 13,7 juta rupiah.

3.     Oppo R5 Diperkenalkandengan Desain Super Tipis 4,85 Milimeter dan Berprosesor Octa Core

Tak hanya Oppo N3 dengan kamera rotasi otomatisnya yang diperkenalkan secara resmi kepada publik. Perusahaan asal Cina itu pun juga turut merilis ponsel andalannya yang lain, yakni Oppo R5. Menariknya, smartphone Oppo R5 tersebut diklaim menjadi ponsel yang tertipis dunia mengalahkan Gionee Elife S5.1.
Tak hanya Oppo N3 dengan kamera rotasi otomatisnya yang diperkenalkan secara resmi kepada publik. Perusahaan asal Cina itu pun juga turut merilis ponsel andalannya yang lain, yakni Oppo R5. Menariknya, smartphone Oppo R5 tersebut diklaim menjadi ponsel yang tertipis dunia mengalahkan Gionee Elife S5.1.
Jika Elife S5.1 memiliki desain super tipis 5,1 milimeter, maka Oppo R5 ini punya desain yang lebih tipis lagi. Handphone tersebut memiliki ketebalan hanya 4,85 milimeter. Dengan desain super tipis tersebut, tentunya Oppo R5 ini rawan bengkok, sebuah kasus yang cukup menjadi tren saat ini.
Selain itu, handphone ini memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD dan memakai teknologi AMOLED. Di dalamnya, Oppo memilihkan prosesor octa core 64-bit yang memiliki kecepatan 1,7GHz yaitu Qualcomm Snapdragon 615. Di bagian belakang, smartphone ini juga memiliki kamera utama 13MP. Mengenai masalah power, handphone ini cukup nyaman berkat keberadaan baterai berkapasitas 2000 mAh.
Pihak Oppo pun akan mulai menyediakan smartphone ini pada bulan mendatang. Sayangnya, sebagai langkah awal ponsel ini hanya dijual di Cina. Untuk harganya sendiri, smartphone Oppo R5 ini dipatok dengan banderol setara 2.999 yuan atau setara 5,9 juta rupiah.

 


 


0 komentar:

Posting Komentar